Selasa, 27 September 2016

Plugin Private Content v5.222 Full

PrivateContent v5.22 - Multilevel Content Plugin adalah kuat, namun mudah, solusi untuk daya WordPress, mengubahnya menjadi sebuah platform keanggotaan bertingkat aman. Memanfaatkan dari fitur manajemen pengguna tingkat lanjut dan membatasi setiap bagian dari website Anda. Segala sesuatu tanpa keterampilan coding!

private content v5.222

Plugin ini menyediakan shortcode untuk menampilkan sebagian dari isi posting hanya untuk pengguna peran tertentu. Misalnya, Anda dapat menampilkan teks tersembunyi untuk Editor atau Penulis atau ke peran lainnya WordPress.

Harap perhatikan bahwa Administrator dapat membaca konten Editor pribadi atau konten pribadi Subscriber, dan sebagainya. hal yang sama untuk Editor, Penulis, Kontributor, dan Subscriber: peran yang lebih tinggi dapat membaca konten peran yang lebih rendah.

Anda juga dapat menampilkan teks tersembunyi hanya untuk peran tertentu. Misalnya, Anda dapat menandai teks sebagai hanya terlihat Kontributor dan menyembunyikannya ke peran yang lebih tinggi, seperti Administrator atau Editor dan sebagainya. Seperti dari versi 3.0 Anda dapat menandai teks sebagai hanya terlihat pengguna tertentu, menggunakan nama login-nya. Seperti dari versi 4.0 Anda dapat menandai teks sebagai hanya terlihat beberapa pengguna, menggunakan nama login mereka dipisahkan dengan koma.
Link download Plugin Private Content v5.222 Full

Semoga Plugin Private Content v5.222 Full dapat anda manfaatkan untuk blog wordpress anda .
Maybe Useful

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Plugin Private Content v5.222 Full