Senin, 03 Oktober 2016

Plugin Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 PRO

Plugin Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 terlaris Plugin berbagi sosial WordPress v4.0 Envato pasar untuk WordPress Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 adalah semua-dalam-satu berbagi sosial plugin untuk WordPress yang memungkinkan Anda keterlaluan saham sosial Anda, memantau, menganalisis, mengoptimalkan dan meningkatkan popularitas sosial Anda. Dengan Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 Anda akan berbagi sosial Anda & berikut pada tingkat berikutnya.

easy social share buttons

Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 memungkinkan Anda untuk berbagi di lebih dari 40 jaringan sosial utama termasuk berbagai pilihan berbagi mobile dan selain Anda memiliki Cinta tombol ini, Komentar tombol, Kirim ke email dan Print. Mudah Sosial Share Tombol untuk WordPress juga termasuk 12 asli sosial seperti, mengikuti dan berlangganan tombol yang akan meningkatkan berikut sosial dan bukti sosial. Plugin memberikan Anda kebebasan untuk mengontrol setiap aspek dari tampilan tetapi juga kita menyederhanakan pengaturan awal dengan mudah digunakan cepat wizard pemasangan.

Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 memiliki 19 build di layar metode tombol otomatis dan 7 shortcode kuat untuk memenuhi kebutuhan berbagi sosial yang Anda miliki. Kita tahu bahwa website Anda perlu dibaca pada semua perangkat sementara masih memungkinkan pengunjung untuk berbagi halaman web Anda. sosial berbagi plugin kami memberikan Anda metode tampilan mobile dioptimalkan yang dapat digunakan bahkan pada perangkat terkecil. Mengukur aktivitas sosial juga sangat sederhana dengan Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 karena dilengkapi dengan build-in modul untuk analisis Klik log, Pelacakan Google Analytics, Sosial Media Metrics.

Link Download Plugin Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0
Download

Terima kasih telah mendownload Plugin Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 PRO , Semoga dapat bermanfaat
Maybe useful

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Plugin Easy Social Share Buttons for WordPress v4.0 PRO